Jumat, 05 Oktober 2018

Obat Polip Empedu > Cara Menyembuhkan Polip Empedu Dengan Terapi Herbal Menggunakan Obat Polip Empedu Tradisional Alami Di Apotik

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat polip empedu tradisional, namun sebelum itu kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai polip empedu.

Sekilas Tentang Polip Empedu

Polip empedu merupakan penonjolan ke dalam lumen kantung empedu. Penonjolan tersebut dapat merupakan neoplasma atau bukan. Tidak ada pemeriksaan yang mudah dan langsung untuk kantung empedu, dan pemeriksaan histologi dari polip kantung empedu biasanya tidak memungkinkan, Polip kantung empedu merupakan 95 % kasus lesi non neoplastik pada kantung empedu. Adenoma merupakan polip neoplastik yang terutama, sedangkan polip kolesterol merupakan tipe yang tersering pada polip kantung empedu. Polip ini merupakan hasil dari penumpukkan makrofag berisi lipid pada lamina propia dan bukan merupakan neoplasma sejati. Polip yang lebih kecil dari 1 cm tidak akan berkembang menjadi keganasan. Polip yang lebih besar dari 1 cm yang paling mungkin untuk menjadi kanker , sementara mereka yang lebih kecil dari itu tidak mungkin – atau untuk akhirnya menjadi kanker.

Penyebab Polip Empedu
  • Kegemukan.
  • Penurunan berat badan yang cepat.
  • Estrogen asupan dan pil KB (estrogen meningkatkan konsentrasi kolesterol dalam empedu)
  • Hypothyroidism.
  • Penyakit Tiroid Hashimoto Lebih dari usia 40 tahun, dan semakin bertambah sesuai usia.
  • Wanita terutama mereka yang telah memiliki anak.
  • Etnis (India dan Meksiko-Amerika).
  • High triglycerides, kolesterol LDL tinggi, kadar kolesterol HDL yang turun.
  • Alkohol.
  • Riwayat penyakit Keluarga : (Hereditas). 

Cara Menyembuhkan Polip Empedu Dengan Terapi Herbal Menggunakan Obat Polip Empedu Tradisional Alami Di Apotik

QNC Jelly Gamat merupakan obat polip empedu tradisional alami, yang sangat cocok untuk dikonsumsi, Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati polip empedu secara efektif. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QNC adalah golongan dari Echinodea, di dalamnya banyak terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide, selain memiliki kandungan yang sangat luar biasa, teripang emas ini juga memiliki khasiat untuk mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, teripang emas ini memiliki kandungan istimewa GAMAPEPTIDE. GAMAPEPTIDE yang terdapat dalam teripang emas sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, menghancurkan polip, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam, 3x mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka dalam maupun luar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, memelihara sirkulasi darah.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute Of Hematology atau Shanghai Second Medical University di China menyatakan “bahwa dalam teripang emas terdapat senyawa yang berguna untuk mengatasi pembekuan darah atau penggumpalan darah. Hal tersebut terjadi karena di dalam teripang emas terkandung senyawa glukosamins, senyawa dalam teripang emas juga dapat menghambat pertumbuhan polip menjadi kanker bahkan merupakan anti kanker yang sangat kuat sehingga polip yang terdapat pada empedu dapat di atasi sampai tuntas”.

=====================================================

Perlu anda ketahui bahwa obat herbal QNC Jelly Gamat ini tidak dijual di apotik, dan untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Tidak perlu khawatir berbelanja obat herbal di Toko Satelit Herbal, karena selain barangnya yang original, Toko Satelit Herbal juga memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol.

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat Melalui SMS / WA / BBM ke Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx
 

Kirim ke :


SMS / WA : 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5


( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan langsung menginformasikan total harga dan no rekening kami, jika sudah deal maka pesanan anda akan langsung kami kirimkan melalui JNE / TIKI / POS / J&T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar