Senin, 01 Oktober 2018

Obat Kista Dermoid Di Apotik

Obat Kista Dermoid Di Apotik Yang Paling Ampuh, Banyak Dicari Dan Sudah Terbukti Khasiatnya.

Selamat datang di blog kami, disini kami akan memberitahukan informasi tentang obat kista dermoid di apotik, namun sebelum itu kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai kista dermoid.

Sekilas Tentang Kista Dermoid

Penyakit Kista Dermoid adalah suatu penyakit kista yang berisi jaringan tubuh seperti lemak, gigi, tulang, rambut dan benda asing lainnya, kista yang satu ini sering disebut ataupun sering dianggap sebagai salah satu tumor jinak biasa dan lebih banyak menyerang terhadap kaum wanita muda sehingga banyak dari para wanita sangat ketakutan akan menderita Penyakit Kista Dermoid ini. Sampai saat ini, penyebab Penyakit Kista Dermoid itu sendiri masih belum diketahui secara pasti sehingga banyak yang tidak menyadari juga akan kedatangannya terhadap tubuh kita sendiri. Namun banyak yang ketahuan setelah Penyakit Kista Dermoid ini membesar.

Kista dermoid disebabkan ketika suatu pengumpulan cairan yang terjadi pada indung telur atau ovarium. cairan yang terkumpul ini terbungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar dari ovarium. Salah satu kista ovarium yang bersifat abnormal akan menjadi kista dermoid.

Gejala Kista Dermoid
  • Sering merasakan sakit pada punggung bagian bawah
  • Tekanan pada punggung bagian bawah
  • Susah untuk buang air kecil
  • Gangguan miksi
  • Adanya massa tumor
  • Sakit pada perut dan terjadi pendarahan
  • Nyeri pada bagian perut

Obat Kista Dermoid Di Apotik

QNC Jelly Gamat merupakan obat kista di apotik yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit kista dermoid yang anda atau anggota keluarga anda alami, QNC Jelly Gamat, ini terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat, obat herbal QNC ini juga aman untuk dikonsumsi semua usia, karena aman tidak menimbulkan efek samping. QNC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Timun laut yang ada didalam obat herbal QnC mengandung Gamapeptide yang berkhasiat untuk mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3X lebih cepat, merangsang pertumbuhan, dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, dapat membuat kulit menjadi lebuh muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Selain Gamapeptide, juga terkandung omega 3, 6 dan 9, protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminologycans, antiseptik alamiah, lektin, vitamin. Berbagai macam kandungan pada timun laut tersebut bermanfaat untuk mengatasi dan mengobati penyakit Kista Dermoid Ovarium secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping apapun yang membahayakan bagi tubuh.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan timun laut berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam timun laut pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

================================================================

Perlu anda ketahui untuk QNC Jelly Gamat ini tidak dijual di Apotik, untuk pembelian QNC Jelly Gamat ini bisa melaluuuui kami Satelit Herbal yang merupakan pusat penjualan obat herbal yang sudah terpercaya, kami juga memberikan pelayanan "Kirim Barang Terlebih Dahulu & Bayar Setelah Barang Diterim" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat kepada Satelit Herbal

KETIK:  
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda 

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :

SMS / WhatsApp : 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.

Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan dengan total harga dan no rekening kami, jika sudah deal maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda.

Untuk pemesanan 1-2 Botol bisa "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar