Senin, 10 September 2018

Tips Mengatasi Mata Merah Dengan Bahan Bahan Alami

Tips Mengatasi Mata Merah Dengan Bahan Bahan Alami Yang Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tips mengatasi mata merah, berikut ini tipsnya.

Sekilas Tentang Mata Merah

Mata merah memang sangat mengganggu. Bukan hanya terasa tidak nyaman, kondisi ini juga dapat mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Namun, mata merah merupakan kondisi yang dapat dicegah dengan menjaga kebersihan serta menghindari sejumlah partikel penyebab iritasi atau infeksi mata.

Mata merah cenderung mengganggu saat beraktivitas seperti berkomunikasi dengan orang lain. Selain itu, mata merah juga terasa mengganggu bagi penderitanya terlebih jika memiliki sejumlah gejala lain berupa sakit, perih, gatal, berair, bernanah (belekan), atau bengkak sehingga membuat penglihatan menjadi samar. Gejala mata merah juga bisa disertai demam, pembesaran kelenjar getah bening, nyeri kepala berat, dan gangguan penglihatan. Jika Anda mengalami gejala tersebut segeralah berobat ke dokter spesialis mata.

Penyebab Terjadinya Mata Merah

    1. Konjungtivitis
Konjungtivitis atau yang juga sering disebut dengan pink eye adalah infeksi mata yang paling umum dan menular. Kondisi ini terjadi ketika konjungtiva, yaitu membran transparan yang menutupi bola mata dan bagian dalam kelopak mata mengalami infeksi. Hal ini membuat pembuluh darah pada mata menjadi teriritasi dan membengkak, sehingga membuat mata terlihat kemerahan.

Karena konjungtivitas bersifat menular, maka Anda harus mendapatkan perawatan sedini mungkin untuk menghindari penularan ke orang lain.

    2. Mata kering
Sindrom mata kering terjadi ketika kelenjar air mata tidak memproduksi cukup banyak cairan mata, baik dari segi kuantitas dan kualitas, untuk melumasi mata Anda. Akibatnya, hal tersebut membuat mata Anda jadi kering dan teriritasi sehingga terlihat memerah.

Anda bisa memberikan obat tetes mata atau air mata buatan (artificial tears) setiap 2-3 jam sekali atau sesuai dengan petujuk yang tertera pada kemasan, untuk membantu meringankan kondisi ini.

    3. Alergi
Mata merah sering disebut sebagai mata alergi. Hal ini terjadi karena reaksi umum dari alergi adalah mata merah. Ketika sistem kekebalan Anda bereaksi terhadap zat asing, seperti debu, serbuk sari, bulu binatang, bahan kimia tertentu yang ada dalam makeup ataupun larutan lensa kontak, tubuh Anda secara alami melepaskan histamin sebagai upaya untuk melawan penyebab alergen. Akibatnya, histamin menyebabkan pembuluh mata membesar sehingga membuat mata Anda jadi merah dan berair.

Menghindar segala hal yang bisa memicu alergi dan minum obat antihistamin dapat membantu meringankan reaksi alergi yang Anda alami.

    4. Mata lelah
Terlalu lama menatap layar monitor, TV, ataupun handphone akan membuat Anda secara tidak sadar jarang berkedip. Padahal, berkedip merupakan salah satu cara alami untuk melembapkan mata Anda sehingga bisa mencegah mata kering dan merah.

Untuk mengurangi risiko mata lelah karena terus-menerus berfokus pada layar komputer, Anda bisa menggunakan kacamata anti radiasi yang dirancang khusus untuk melindungi mata dari paparan sinar komputer dan menerapkan aturan 20-20-20.

Aturan 20-20-20 menganjurkan Anda berpaling dari layar monitor setiap 20 menit sekali dan mengistirahatkan mata Anda selama 20 detik dengan melihat objek benda yang jaraknya sekitar 20 kaki (6 meter). Jika diperlukan, Anda juga bisa meneteskan obat mata ataupun air mata buatan guna melembapkan mata Anda.

    5. Cedera di mata
Trauma atau luka pada mata yang disebabkan karena kecelakaan, terpapar benda asing atau zat kimia, baru menjalani operasi, goresan kecil yang menyebabkan kornea lecet, atau luka bakar juga bisa jadi penyebab mata merah.

Hal ini terjadi karena pembuluh darah di mata Anda melebar untuk mengalirkan lebih banyak darah ke lokasi cedera sehingga proses penyembuhan dapat berjalan lebih cepat. Pelebaran atau kadang-kadang kerusakan pembuluh darah di mata inilah yang menyebabkan mata Anda jadi nampak kemerahan.

Itu sebabnya, jika ada benda asing yang tidak sengaja masuk dan melukai mata, segera temui dokter agar Anda mendapatkan perawatan medis sesuai dengan kebutuhan Anda.

    6. Kondisi medis tertentu
Selain berbagai penyebab yang sudah disebutkan di atas, kemerahan pada mata terkadang bisa menandakan adanya penyakit mata yang lebih serius, seperti uveitis atau glaukoma. Itu sebabnya, jika mata merah Anda terus berlanjut atau justru semakin memburuk, segeralah berkonsultasi ke dokter untuk diagnosis dan perawatan yang tepat.

Bahan Bahan Alami Untuk Mengatasi Mata Merah

  • Greentea / Teh Hijau
  • Biji anggur
  • Jeruk bargemot
  • Bunga canola
  • Bunga matahari
  • Ginko biloba
  • Blueberry
  • Wortel
  • Acai berry
  • Goji berry
  • Alpukat
  • dan Sledri

Tips Mengatasi Mata Merah Dengan Bahan Bahan Alami

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi mengatasi mata merah yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu sehat mata terjamin keamanan dan kelayakan untuk dikonsumsinya.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk mata merah.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

Bagi anda yang ingin memesan walatra sehat mata softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.

Pesan Sekarang Juga !!! Ada Gratis Ongkos Kirim Untuk Pemesanan Walatra Sehat Mata 2 Botol Keatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar