Jumat, 14 September 2018

Pengobatan Tradisional Rabun Dekat

Pengobatan Tradisional Rabun Dekat Dengan Menggunakan Bahan Bahan Herbal Alami Yang Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pengobatan tradisional rabun dekat, penyebab rabun dekat, dan juga gejala dari rabun dekat.

Sekilas Tentang Rabun Dekat

Hiperopia atau rabun dekat adalah kelainan refraksi mata di mana bayangan dari sinar yang masuk ke mata jatuh di belakang retina. Hal ini dapat disebabkan karena bola mata yang terlalu pendek atau kelengkungan kornea yang kurang.  Penderita kelainan mata ini tidak dapat membaca pada jarak yang normal (30 cm) dan harus menjauhkan bahan bacaannya untuk dapat membaca secara jelas. Penderita juga akan sulit untuk melakukan kegiatan yang membutuhkan ketelitian tinggi. Perbaikan penglihatan dapat dilakukan dengan memakai kacamata dengan lensa sferis positif (cembung).

Penyebab Rabun Dekat

penyebab mata bisa mengalami penyakit hyperopia / rabun dekat adalah karena lengkungan kornea yang agak datar dan atau memang bentuk bola matanya yang terlalu pendek bila dibanding punya orang pada umumnya. Jadi, seseorang bisa saja menderita penyakit ini dikarenakan faktor genetik atau turunan dari orang tua.

Selain dari warisan orang tua, penyakit yang biasa disebut mata jauh ini juga bisa disebabkan faktor usia. Bertambahnya umur dan juga ditambah pola hidup tidak sehat lainnya tentu mempengaruhi kesehatan mata, menurunkan kualitasnya. Sehingga, biasanya, rabun dekat juga banyak ditemukan pada orang dengan usia 40 tahun ke atas. Meskipun demikian, bukan berarti anak-anak bisa bebas dari penyakit mata ini. Seperti yang saya katakan di atas, penyakit ini bisa karena faktor keturunan. Jadi bisa juga ada bayi dan anak-anak yang terlahir sudah mengalami rabun dekat ini.

Tapi biasanya kornea pada anak-anak lebih fleksibel. Jadi meskipun mereka terlahir dengan kondisi seperti ini, mata mereka masih bisa melihat benda jarak dekat. Namun seiring waktu pertumbuhannya, barulah gejala dan tanda-tandanya akan mulai terlihat.

Gejala Rabun Dekat

Awalnya gejala rabun dekat sulit dideteksi atau hampir tidak disadari. Seiring bertambahnya usia, penderita baru sadar semakin sulit bagi mereka untuk melihat benda yang jaraknya dekat, dan akhirnya benda yang jauh pun tampak buram.

Pengobatan Tradisional Rabun Dekat

Untuk pengobatan tradisional rabun dekat, kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel untuk anda. Kenapa harus dengan walatra sehat mata softgel ?
Karena walatra sehat mata softgel ini terbuat dari bahan bahan alami  yang memiliki kandungan sangat bagus untuk kesehatan mata anda.

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang paling meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu sehat mata terjamin keamanan dan kelayakan untuk dikonsumsinya.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk rabun dekat.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi anda yang ingin memesan walatra sehat mata softgel, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.

PERHATIAN !!!
  • Untuk pemesanan walatra sehat mata 1 botol, kami memberikan layanan pengiriman barang terlebih dahulu, Setelah barang sampai baru transfer pembayaran.
  • Gratis ongkos kirim keseluruh indonesia untuk pemesanan walatra sehat mata softgel 2 botol keatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar