Minggu, 14 Oktober 2018

Obat Tipes > Obat Gejala Tipes Tradisional Di Apotik

Obat Tipes > Obat Gejala Tipes Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahn Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat tipes dan gejala tipes tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan membeikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai tipes dan juga gejala tipes.

Sekilas Tentang Tipes

Tifus (tipes) atau demam tifoid adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhii. Tifus dapat menular dengan cepat, umumnya melalui konsumsi makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi tinja yang mengandung bakteri Salmonella typhii. Pada kasus yang jarang terjadi, penularan tifus dapat terjadi karena terpapar urine yang sudah terinfeksi bakteri Salmonella typhii

Apa Beda Tipes Dan Gejala Tipes ?

Pada dasarnya, tipes dan gejala tipes merujuk pada penyakit yang sama. Sama-sama disebabkan oleh bakteri S. typhi. Namun, saat Anda memeriksakan penyakit Anda ke dokter, lebih sering mungkin dokter akan menyebutnya sebagai gejala tipes. Hal ini karena memang yang Anda rasakan merupakan gejala-gejala dari tipes.

Untuk mengatakan bahwa Anda sedang sakit tipes, dokter perlu mendiagnosis Anda lebih lanjut dengan cara melakukan tes pada darah, feses, urine, atau sampel sumsum tulang Anda.

Anda biasanya akan mengalami gejala tipes setelah 1-2 minggu sejak bakteri masuk. Masa ini disebut dengan masa inkubasi. Setelah bakteri masuk melalui mulut, kemudian bakteri menghabiskan waktu selama 1-3 minggu di dalam usus Anda. Selanjutnya, bakteri ini akan masuk ke dalam aliran darah dengan menembus dinding usus.

Dari aliran darah, maka bakteri ini dapat menyebar ke dalam jaringan dan organ dalam tubuh. Sistem kekebalan tubuh Anda mungkin hanya bisa melawan bakteri tersebut dengan sedikit perlawanan karena bakteri hidup di dalam sel tubuh Anda.

Gejala Tipes

Ciri-ciri tipes dapat muncul dalam tingkat yang ringan sampai parah. Ciri-ciri tipes biasanya muncul secara bertahap pada 1 – 3 minggu setelah tubuh terinfeksi bakteri. Namun dalam beberapa kasus tertentu, gejala tipes juga bisa terjadi secara mendadak.

Beberapa ciri-ciri tipes yang paling umum adalah:
  • Demam tinggi hingga mencapai 40°C.
  • Sakit kepala.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit perut.
  • Diare atau sembelit.
  • Lemah dan lesu.
  • Merasakan nyeri dan sakit pada otot.
  • Muncul ruam atau bintik merah di kulit.
  • Nafsu makan menurun.

Kemungkinan ada tanda dan ciri-ciri tipes yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah ciri-ciri tipes tertentu, maka segera konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Biasanya ciri-ciri tipes akan membaik pada minggu ketiga sampai keempat sejak pertama kali seseorang terinfeksi bakteri penyebab tipes. Namun, saat Anda mengalami komplikasi penyakit ini, gejala tipes mungkin akan bertahan lebih lama. Gejala tipes juga bisa kambuh setelah Anda merasa telah sembuh (disebut dengan gejala rekuren). Sekitar 10 persen yang sakit tipes bisa mengalami gejala kambuhan selama satu sampai dua minggu.

Jika penyakit ini dibiarkan berlarut tanpa penanganan medis yang memadai, komplikasi serius bisa muncul saja terjadi.

Obat Tipes > Obat Gejala Tipes Tradisional Di Apotik

QNC Jelly Gamat merupakan obat tipes dan gejala tipes tradisional yang sangat cocok untuk dikonsumsi, Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat dan mampu mengobati tipes dan gejala tipes secara efektif. Obat herbal QNC ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan no POM TR 173301471 & HALAL MUI.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas. Teripang emas merupakan hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus , spesies ini merupakan spesies terbaik di dunia. Menurut para ilmuan yang telah meneliti akan khasiat teripang emas mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat. Teripang emas juga memiliki kandungan atau senyawa gamapeptide, yang dapat mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari umumnya, terhitung saat memperbaiki usus yang rusak dikarenakan bakteri penyebab tipes ( salmonella ).

Untuk anda yang ingin membeli obat herbal QNC Jelly Gamat ini, anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal. Untuk pemesanan 1-2 botol toko satelit herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA"

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan Total Harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kamai akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar