Minggu, 14 Oktober 2018

Obat Retinitis Pigmentosa Tradisional Di Apotik

Obat Retinitis Pigmentosa Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat retinitis pigmentosa tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai retinitis pigmentosa.

Sekilas Tentang Retinitis Pigmentosa

Retinitis Pigmentosa atau yang dikenal dengan singkatan RP adalah suatu kemunduran yang progresif pada retina yang mempengaruhi penglihatan pada malam hari dan penglihatan tepi dan pada akhirnya bisa menyebabkan kebutaan. Retinitis Pigmentosa mempengaruhi retina  atau lapisan sel-sel saraf yang berada dibelakang mata.

Ada dua macam sel saraf utama pada retina, yaitu sel yang berbentuk kerucut (cone cells) dan sel  berbentuk batang (rod cells) . Pusat retina (macula)  didominasi oleh sel berbentuk kerucut, sebagai pusat penglihatan (membaca), dan  penglihatan warna.   Sedangkan sel berbentuk batang (rod cells) tersebar di retina mengarah ke tepi luar ,  berguna untuk penglihatan dimalam hari dan penglihatan samping.

Pada penderita RP, sel batang secara bertahap, lambat maupun cepat, kemampuannya makin berkurang, dan akhirnya sel kerucutpun kemampuannya akan makin berkurang pula, hingga mengakibatkan kebutaan karena sel-sel tersebut sudah tidak mampu bekerja lagi.

Gejala Retinitis Pigmentosa

Gejala sering muncul pada masa anak-anak. Namun, masalah penglihatan yang berat sering kali baru muncul menjelang usia dewasa.

  • Menurunnya penglihatan saat malam atau saat minim cahaya
  • Hilangnya penglihatan sisi (perifer), menyebabkan tunnel vision (hanya bisa melihat lurus ke depan seperti terowongan)
  • Hilangnya penglihatan utama (di kasus yang lebih serius)

Terdapat kemungkinan beberapa tanda dan gejala yang tidak terdaftar. Jika Anda merasa khawatir terhadap suatu gejala, silakan konsultasikan dengan dokter Anda.

Penyebab Retinitis Pigmentosa

Lebih dari 60 gen berbeda bisa menyebabkan jenis retinitis pigmentosa yang berbeda-beda. Orang tua bisa menurunkan gen-gen bermasalah tersebut kepada anaknya dalam 3 cara yang berbeda-beda.

     1. Retinitis Pigmentosa Resesif Autosomal 
Setiap orang tua memiliki 1 kopi gen bermasalah dan 1 kopi gen normal, namun tidak ada gejala yang signifikan. Anak yang mendapatkan 2 kopi bermasalah dari gen tersebut (dari ayah dan ibunya) akan terkena jenis retinitis pigmentosa ini.

     2. Retinitis Pigmentosa Dominan Autosomal
Jenis retinitis pigmentosa ini hanya membutuhkan 1 kopi gen bermasalah untuk berkembang. Orang tua yang memiliki gen tersebut memiliki 50 persen risiko menurunkan masalah ini kepada setiap anaknya.

     3. Retinitis Pigmentosa X-linked
Ibu yang memiliki gen bermasalah bisa menurunkannya kepada anak-anaknya. Setiap anak memiliki 50 persen risiko memiliki gen tersebut. Kebanyakan wanita yang mempunyai gen tersebut tidak akan memiliki gejala tertentu.

Obat Retinitis Pigmentosa Tradisional Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel (SM-W) merupakan solusi obat retinitis pigmentosa tradisional yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu sehat mata terjamin keamanan dan kelayakan untuk dikonsumsinya.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk retinitis pigmentosa.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Perlu anda ketahui bahwa Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" Serta Gratis Ongkos Kirim ke seluruh wilayah di Indonesia untuk pemesanan Walatra Sehat Mata 2 botol ke atas.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar