Minggu, 14 Oktober 2018

Obat Rabun Senja Tradisional Di Apotik

Obat Rabun Senja Tradisional Di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat rabun senja tradisional di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai rabun senja.

Sekilas Tentang Rabun Senja

Rabun senja atau rabun ayam (nyctalopia) adalah sebuah penyakit mata yang menyebabkan penderitanya kesulitan melihat jika kekurangan sumber cahaya. Penyakit ini bisa disebabkan karena luka, malagizi (kekurangan vitamin A) atau sejak lahir.

Dinamakan rabun ayam karena ayam selepas senja atau ketika sumber cahaya berkurang juga mengalami kesulitan melihat.

Ciri Ciri Rabun Senja

Bagi Anda yang mengalami rabun senja, ciri-cirinya dapat dikenali ketika melakukan kegiatan sehari-hari, seperti berikut ini:
  • Sulit melihat jalan saat berkendara pada malam hari.
  • Sulit melihat sekitar ketika berjalan di tempat gelap, misalnya di dalam bioskop.
  • Sulit melihat bintang di langit.

Selain itu, gejala lainnya dari rabun senja adalah sulitnya melihat saat keadaan gelap, pandangan Anda mungkin memburuk pada saat transisi dari ruangan yang terang ke gelap. Untuk membantu memperjelas keluhan ini, coba bandingkan dengan penglihatan orang lain di sekitar Anda. Bila orang lain masih dapat melihat dengan jelas pada pencahayaan yang kurang, maka kemungkinan besar Anda mengalami rabun senja.

Faktor Penyebab Rabun Senja

Beberapa penyakit atau kondisi yang mungkin menimbulkan gejala rabun senja:

  • Kekurangan vitamin A
Salah satu efek buruk yang bisa terjadi pada mata ketika kekurangan vitamin A adalah keratomalacia. Keratomalacia merupakan suatu gangguan pada kedua bola mata. Selain mata menjadi kering, tanda awal Anda mengalami kondisi ini salah satunya mungkin rabun senja.

  • Rabun jauh atau miopi
Tanpa bantuan koreksi kacamata atau lensa kontak, penderita miopi kesulitan melihat benda-benda yang jauh.

  • Katarak
Lensa mata yang harusnya jernih menjadi keruh pada penderita katarak. Hal ini membuat pandangan Anda tidak jelas.

  • Glaukoma
Kondisi ini sering dikaitkan dengan penumpukan tekanan di dalam bola mata (tekanan intraokular). Glaukoma bisa merusak saraf optik mata (organ mata yang mentrasmisi gambar ke otak) Anda dan membuatnya makin memburuk dari waktu ke waktu.

  • Diabetes
Penyakit diabetes yang tidak terkontrol dalam jangka waktu panjang bisa membuat penderitanya rentan mengalami gangguan pada saraf mata.

  • Keratonocus
Penderita keratonocus memiliki kornea mata yang tipis dan seiring berjalan waktu, kornea bisa berubah menjadi kerucut. Hal ini membuat penglihatan menjadi buram dan sensitif terhadap cahaya.

  • Retinitis pigmentosa (RP)
Ini merupakan penyakit mata turunan. Kondisi ini terjadi ketika retina dipenuhi oleh pigmen berwarna gelap.

  • Usher syndrome
Gejala kondisi ini salah satunya adalah retinitis pigmentosa atau RP. Kondisi ini termasuk penyakit keturunan yang berdampak pada penglihatan dan pendengaran.

  • Efek obat-obatan tertentu
Penggunaan obat-obatan untuk glaukoma bisa membuat pupil menyempit sehingga menimbulkan efek samping seperti rabun senja.

Obat Rabun Senja Tradisional Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel (SM-W) merupakan solusi obat rabun senja tradisional yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu sehat mata terjamin keamanan dan kelayakan untuk dikonsumsinya.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk rabun senja.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Perlu anda ketahui bahwa Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di Apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa membeli secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU DAN TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" serta Gratis Ongkos Kirim ke seluruh wilayah Indonesia untuk pemesanan Walatra Sehat Mata 2 botol keatas.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata di Toko Satelti Herbal

KETIK:

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Setelah kami menerima format  pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami. Apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda ke alamat yang anda berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar