Jumat, 24 Agustus 2018

Cara Mengobati Mata Miopi Secara Efektif

Cara Mengobati Mata Miopi Secara Efektif Dengan Menggunakan Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mengobati mata miopi secara efektif, berikut ini penjelasannya

Apa Itu Miopi ?

Miopi yang juga dikenal dengan sebutan Rabun Jauh atau Mata Minus ( Miopi ) adalah sebuah gangguan mata yang ditandai tidak bisa melihat benda dari jarak jauh dengan baik, sedangkan untuk benda yang dekat bisa dilihat dengan jelas. Miopi dapat terjadi karena bola mata yang terlalu panjang atau karena kelengkungan kornea yang terlalu besar sehingga cahaya yang masuk tidak difokuskan secara baik dan objek jauh tampak buram. Penderita penyakit ini dapat ditolong dengan menggunakan kacamata negatif (cekung)

Penyebab Miopi

Penyebab miopia dapat bersifat keturunan (herediter), ketegangan visual atau faktor lingkungan. Faktor herediter pada miopi pengaruhnya lebih kecil dari faktor ketegangan visual. Terjadinya miopi lebih dipengaruhi oleh bagaimana seseorang menggunakan penglihatannya, dalam hal ini seseorang yang lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer atau seseorang yang menghabiskan banyak waktunya dengan membaca tanpa istirahat akan lebih besar kemungkinannya untuk menderita miopi. Faktor lingkungan juga dapat memengaruhi misalnya pada rabun malam yang disebabkan oleh kesulitan mata untuk memfokuskan cahaya dan membesarnya pupil, keduanya karena kurangnya cahaya, menyebabkan cahaya yang masuk kedalam mata tidak difokuskan dengan baik.

Dapat juga terjadi keadaan pseudo-miopi atau miopi palsu disebabkan ketegangan mata karena melakukan kerja jarak dekat dalam waktu yang lama. Penglihatan mata akan pulih setelah mata diistirahatkan.

Gejala Miopi

Umumnya, kondisi rabun jauh dirasakan seseorang kanak-kanak sampai usia sekolah. Tanda dan gejala rabun jauh, antara lain :
  • Penglihatan menjadi buram ketika melihat benda dalam jarak jauh sehingga seringkali penderita perlu memicingkan (menyipitkan) mata untuk melihat lebih jelas
  • Nyeri kepala akibat mata bekerja ekstra, misalnya terlalu lama bekerja di depan komputer
  • Tidak menyadari benda yang jauh
  • Menggosok mata secara berlebihan
  • Duduk biasanya cukup dekat di depan TV atau kelas ( Pada anak-anak bisa disertai dengan penurunan prestasi)

Cara Mengobati Mata Miopi Secara Efektif

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi cara mengatasi mata miopi yang paling efektif yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu sehat mata terjamin keamanan dan kelayakan untuk dikonsumsinya.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk mata miopi.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas. Walatra sehat mata ini juga dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

Bagi anda yang ingin memesan walatra sehat mata, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:  
SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.


Pesan Sekarang Juga !!! Ada Gratis Ongkir Untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar