Selasa, 21 Agustus 2018

Biaya Pengobatan Ablasio Retina Di RS Mata JEC @ Kedoya

Biaya Pengobatan Ablasio Retina Di RS Mata JEC @ Kedoya.- Sebagian besar ablasio retina terjadi akibat adanya satu atau lebih robekan-robekan atau lubang-lubang di retina, 

Dikenal sebagai ablasio retina regmatogen (1. Rhegmatogenous Retinal Detachment). Penelitian telah menunjukkan bahwa kejadian lepas / putusnya retina atau dikenal dengan Penyebab ablasio retina disebabkan oleh volume air mata di retina cukup rendah.

Untuk anda yang ingin melakukan pengobatan secara medis, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu untuk biaya pengobatannya.

Berikut Ini Biaya Pengobatan Ablasio Retina Di RS Mata JEC @ Kedoya :

Pengobatan Ablasio Retina di RS Mata JEC @ Kedoya Biaya IDR 45.000.000 - IDR 50.000.000

Dilakukan dengan beberapa prosedur, antara lain menggunakan laser, menggunakan metode virectomy, scleral buckle, atau dengan metode pneumatic retinopexy.

Harga merupakan pengobatan untuk 1 (satu) mata dan belum termasuk konsultasi dokter, obat-obatan, laboratorium dan lain sebagainya.

Harga disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing pasien dan dapat berubah sewaktu - waktu.

Selain dengan menggunakan pengobatan medis, anda juga bisa melakukan pengobatan alternatif dengan mengkonsumsi walatra sehat mata softgel, untuk lebih jelasnya bisa kunjungi => obatablasioretina.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar